Kangen Renang

 Setelah 4 bulan ini mereka (anak2 ku) ga renang gegara si corona,akhirnya hari ini mereka dapat kembali bermain main di kolam renang komplex,meskipun dengan peraturan baru yaitu ttp memakai masker,jaga jarak,dan hanya boleh berenang 1 jam ajah.
 Mereka tampak sangat menikmati 1 jam mereka,melompat ke air.kejar2an, oia kebetulan mereka hanya berdua abang dan adik,krn hari ini hari pertama di buka nya kembali clubhouse,jd mungkin yg lain msh enggan untuk datang.atau mgkin krn msh pagi.
 Aku seperti biasa,cuma mengawasi mereka bermain,ga ikut renang. Sambil senyum-senyum,sesekali teriak eh negur ding klu abang nya lagi isengin ade nya.
 Senang melihat mereka tertawa,karna tawa mereka lah pelipur lara ku,penghapus penat ku.. Sehat selalu yah kalian...

Komentar

  1. asyiknya.... jadi kepingin renang dweh

    BalasHapus
  2. Ayo Aunty temenin Clara renang. Mama mah gabisa hihi..

    BalasHapus
  3. aduuuhhh aku juga kangen renaaang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg suka renang pasti dah pada kangen yah secara dah lama ga renang.😍

      Hapus
  4. sama...kpan bisa renang lagi ya...

    BalasHapus
  5. Petang Mbak Miranda,
    Cara berceritanya sudah enak dan lancar. Cuma perhatikan tata bahasanya lagi ya. Ada kalimat yang terlalu panjang, padahal bisa diperpendek menjadi beberapa kalimat. Dengan demikian tidak sesak napas, saat membacanya. Satu lagi, pembaca akan lebih mudah memahami apa yang dituliskan penulis. Tidak salah tafsir. Atau memberi jeda sendiri pada kalimat, sehingga mungkin saja lain maksudnya seperti apa yang dimaksudkan oleh penulis.

    Perhatikan juga penggunaan tanda bacanya ya? Juga, hindari menyingkat kata kalau menulis untuk umum begini. Takutnya pembaca bingung dan lagi-lagi salah mengartikan.

    Ok, Mbak, lanjut ya menulisnya. Besok-besok bisa nulis lebih panjang lagi. Agar terlatih, kalau sekiranya nanti ingin menerbitkan buku. Insya Allah.

    BalasHapus
  6. Ih beneran mba. anak-anakku aja udah pengen banget berenang. Tapi memang belum dibolehkan. Cari hotel yang ada kolam renangnya pun, ketika aku email failitas kolam bisa dipakai gak. Banyakan bilang belum boleh dipake. Aduh semoga corona cepat selesai ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer