Maps

  • Aq ini salah satu dari yang setiap berkendara selalu membutuhkan yang namanya Maps. Karna aq memang ga begitu hapal jalan. Karna dulu kebiasaan nya naik mobil-tidur-nyampe.
 
  • Ya baru sekitar tahun masa2 covid ini aq bertekad untuk bisa lebih dari sekedar tidur lalu nyampe.  Atau kadang eh sering ding klu jarak jauh ngandalin Grab. Mau tau alasannya? Yang pasti sih alasan utama nya karna aq ga sanggup bayar sopir yg sekali trip nya sekitar 200k an hehe..maklum pandemi ini jg berefek tajam pada keluarga kami.
 
  • Alasan kedua karna aq pen leluasa tanpa merasa terburu-buru.krn klu pake sopir aku tu suka ga enakan klu sopir nunggu lama sementara aku masih pen ngobrol-ngobrol bareng teman-teman. Berasa kek di lirik-lirik gitu ngajakin pulang haha..
 
  •  Ketiga aku pen lebih mandiri aja,supaya kalau mau pergi-pergi ga kudu nunggu sopir dateng dulu,atau terburu2 karna sopir sudah stanbye.

  •  Yang pasti sih aku bisa tetap nyaman meskipun cape karna kebiasaan ku tidur di mobil tak terpenuhi hihi..

  •  Nah mengenai Maps,menurutku manfaatnya bukan sekedar penunjuk jalan ke tempat yang ku tuju,tapi juga sangat bermanfaat saat aku harus melalui jalanan yang belum pernah aku lalui sebelumnya.

  • Terlebih saat aq harus melalui jalan yg sepi yang menggoda keinginan untuk injak gas sedikit lebih dalam.

  •  Saat jalan nya ga lurus-lurus aja,saat ketemu tikungan tajam atau putaran melingkar,dengan melihat Maps aku jadi siap,dan tentunya mengurangi resiko kecelakaan kan.

  • Maps juga kadang aku gunakan hanya sekedar untuk melihat apa jalan yg ku tuju macet atau tidak..

  • Mandiri tapi tetep ketergantungan sama si babang maps,gapapalah yang penting aku ga nyusahin orang lain ya khan hehe..

Komentar

Postingan Populer