Tugas 4

"Koreksi tulisan teman?" Jujur aku ga pede, ini tugas berat buat aku. Apalagj aku belum bisa pake alat bantu nya. Tapi kata ka Irai,ini untuk pembelajaran,supaya kita bisa menulis lebih baik. Baik lah aku coba
 Aku kebagian meng koreksi tulisan mba Yanthie..🙏😊

Sunday, July 5, 2020

Review Buku "Save or Sorry"


Mungkin banyak yang ber tanya-tanya... Buku tentang apa ini ? Hmmm....apa ya ? 😎 

Yups ini buku tentang Financial Planning (Perencanaan Keuangan). 

Dulu saya suka banget baca-baca buku tentang Perencanaan Keuangan, dan salah satunya adalah buku "Save or Sorry" karangan Hendri Hartopo. Buku ini terdiri dari 188 halaman dan waktu saya beli tahun 2008 itu sudah masuk cetakan ke-6.

Dari judulnya saja sudah bikin penasaran dan meng inspirasi. Setelah di baca, bahasanya ringan, gaya tulisannya menarik, mudah di mengerti, sangat memotivasi, dan bisa membuka wawasan dengan cara pandang baru. Ada gambar-gambar kartun yang lucu juga. 


Buku ini cocok untuk anak-anak muda karena mengajarkan bagaimana merencanakan masa depan yang sejahtera se dini mungkin.

Dan saya pun akan menurunkan buku ini ke anak saya, yang kebetulan sudah kuliah. 😍

 Cuma ada beberapa yang aku koreksi,entahlah rasanya koq kwatir bukannya jd bener,malah ngunu😂
Tolong di maafkan mba Yanthie,ka Irai 🙏🙏

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer