Riset

 Selama tiga hari ini aku sudah mengikuti aktifitas yang menurutku sangat menantang.

Kami di ajak bergabung dalam sebuah komunitas riset secara online.

Kami mengutarakan pendapat masing masing kami tentang produk produk tertentu.

Kami membutuhkan sekitar satu jam per harinya untuk menyelesaikan tugas kami.

Dan kami juga mempunyai kesempatan untuk saling berkomentar tentang pendapat dari masing masing kami.

Yang menarik adalah,beberapa produk yang sangat familiar bagi kami, dan beberapa produk begitu asing.

Namun tentu saja kami tetap harus menjawab setiap pertanyaan tak perduli kami mengenal produk tersebut atau tidak.

Aku tidak begitu suka menjawab pertanyaan yang sama sekali aku tidak tau apa pun.

Jadi aku putuskan untuk mencari tau lebih dulu tentang semua yang aku perlukan agar bisa memberi pendapat.

Ini hari ke tiga dimana aku sudah menyelesaikan sebagian besar tugas tugas tersebut.

Nanti malam aq lanjut lagi menyelesaikan sisanya,demi sesuatuh.. Hee

Komentar

Postingan Populer